Testimonial

[Febiharianti , Banyuwangi]

Trims ya brngnya dsampe q pikir ni penipuan tp ternyata barangnya bagus2 loh maaf ya sblmnya

[novi , jakarta]

makasih barangnya sudah nyampe…bagus banget baju nya,,,
makasih yah busanafashion

[lina olshop , dubai]

terima kasih ya bersama kalian bisnisku lancar ,konsumen jg pd puas brng bgus dan cpt nyampe nya .oh ya bs engk kirim ke malaysia

[ayu , tanjungpandan,belitung]

Blnja d sni gak ngcewain..respon cepat,orng nya rmah & brang cpet nympe..& yg gk klah pnting hrga nya brshabat..top deh pkok nya,ap lgi klo koleksinya d tmbh lg,kyak sndal & jilbab nya..gk kmn2 lg blnja nya..pkok nya busana fashion pling top

[Ika novia sari , Jl. Rapak Indah (Perumahan GreenPoint) RT. 36 Kel. Karang Asam Kec. Sungai Kunjang]

Sumpah yaa,,,,
Suka banget belanja di sini.
Cepet banget respon n prosesnya. 2 kali order dan gak ngecewakan.
aq order hari kamis, transfer uangnya sore. Hari sabtu pagi udah sampe. Thanks yaa

[wike , brebes]

pelayanan ok. . .barang juga ok. . .q ch dah percya di cini. .

[nurlina , bogor]

terima kasih ya barang sdh nyampe bajunya bagus klw bs saran tolong yeah di tmbh ukuran ank” dan ukuran usianya,trm ksh moga makin maju dan membawa berkah

[Risnayanti , paser]

Pelayanan cepat,ramah,dan mudah..

[Amanda , namlea/maluku]

Brgnya bgus…tp bleh saran bju anaknya d p’bnyak smp usia 10thn trus ukurannya d ksh usia dng biar org tau jga…makasiii

[pita , semarang]

Gmn cara kd reselernya

[pita , semarang]

Caranya gmn kl mo jd reselernya.sy pgn bergabung.

[lina aja , dubai]

masya Allah ,bagus” dan mudah cara ordernya ,tambahin modelya dong trutama untuk anak” tambah jg ukurannya usianya ,,buat cowoknya sediakan jg celana ya dong

[eny , jatiroto]

Barangnya bgus”,hrga terjangkau,,gmna caranya klo mau jd resseler

[ratmiyati , ponorogo]

Makasih ya, barangnya bagus dan harganya terjangkau, gimna ya caranya kalau mau jadi reselernya,,,

[ida , kendari]

hrgax trjangkau n prodkx bgus.gmn ya sis crx kl mw jd reseller