Testimonial

[didi sutandar , sumberjaya liwa]

saya sudah pesan beberapa kali, barangnya cepat sampai. tapi saya kurang puas, begitu sampai barangnya habis diborong..kurang banyak saya pesannya..

[aina pratama , palu]

saya puas dgn barangnya , trus nyampenya cepat lagi. makasi ya sist ……….. !!

[rosmiati , batam]

bajunya keren-keren sy mau pesan tp stocknya habis kpn ada lg..?

[didi sutandar , sumberjaya liwa]

Pelayanan CS nya sangat memuaskan sekali, barangnya murah dan laris manis…Jempol dua dah buat Busana Fashion

[yani cikarang ]

Csnya enak diajak discuss

[Yeni Rahmawati , Rantau, Banjarmasin]

Terimakasih yaa busana fasion,, pesanan saya sudah sampai, baju & bahannya bagus-bagus, jadi pengen pilih” lagi ^^

[Dessy Amraini Hutabarat , Sibolga]

pesanan saya sdh sampai…trima kasih ya busana-fashion…

[Mira Bestary, S.Pd , wonosobo]

makasih ya barangnya dah dateng.seneng dech krn baju n bahnnya emang bagus-bagus.jadi ketagihan pgn pilih2 lagi he…he…he….

[novie shanty , malang]

bener2 puas order di busana fashion, pelayanan ramah, baju bagus harga miriiinggg juga cepet dateng paketnyaa. ga sabar mau order lagiiii

[Fuji afriliyani , subang]

assyiiiiikkk,,,,,,baju’ya dah nyampe, makasih yaw busana fashion, orderan selanjutnya komfirmasiin lg yaw…..

[CATUR SUHARTINI , BANDUNG]

Ternyata Emang Top Markotop Deh Busana Fashion, Aq Pesannya Tgl 4 Juli Kemarin, Alhamdulillah Barangnya Sudah Datang Tgl 5 Juli, Cuma Nunggu Sehari Ajah, En Barangnya Bagus Banget Kok, Makasiy Banyak Yaa…!!

[Nurul , yogyakarta]

mkasihhhh..bajuny udah nyampe.. senengggg dehh.. :DD pngennn lgiii.. >

[nurhasanah , jakarta]

thanks………yaaaaaaa udah sampai kirimannya…:D

[ririn sugiono , madiun]

barang pesanan saya sudah saya terima dalam keadaan baik, dan saya cukup puas dengan hasilnya.
perbanyak KOLEKSI JAKET nya dong…….

[venny , pekanbaru]

Pagi sis………
Thanks ya brgnya udh dtg…
lumayan cukup memuaskan….
bisa di ulang lg nanti order